11/08/2012

Kumpulan Intro Lagu via Fruity Loop Studio ( update only )



Hay guys !!

gimana nih hari kalian??  oia gimana nih tentang downloadtan aplikasi yang tempo hari pernah aku share tuh??  udah bikin berapa musik nih kalian?? nah tak lepas dari fruity loop juga nih, kali ini aku akan share nih potongan dari beberapa lagu nih yang udah berhasil aku buat, yah mungkin bagi kalian yang udah jago sih pasti anggap ini mungkin hanya kotoran di jari kuku kalian tapi percayalah ini pasti akan berguna bagi beberapa orang yang juga baru belajar menggunakan FL studio

nah kalau kalian belum punya FL studio nih silahkan download disini

nih langsung aja yah kalian download disini potongan lagunya


lagu anak-anak Anjing Kecil

Symphoni mozart piano only

Intro PWG Di Balik Hari Esok with easy synth


nah gimana? silahkan kalian pelajari dah, dan amati terus ya karena aku akan update terus nih post ini kalo aku udah bisa membuat satu potongan lagu akan aku share langsung buat kalian supaya dapat menginspirasi  kalian dalam membikin sebuah karya ciptaan kalian,

jgn lupa share juga ya karya kalian dalam komen di blog ini kasih link downloadnya juga ya, supaya semua bisa mendapat ilmu dalam membuat musik di FL studio ini, jgn sungkan-sungkan ya, walau menurut kalian karya kalian minim sekali tapi percayalah pasti ada yang menganggap karya kalian itu luar biasa



salam kesama-rataan second place

Tidak ada komentar:

Posting Komentar