10/31/2012

Bobol facebook Tanpa Software atau Script part I


http://ultramelta.files.wordpress.com/2010/02/123.jpg

Hay guys !!!
Eeehm pagi yang indah ini enaknya ngapain ya guys ?? periksa e-mail2 aahh,,waduwh nih ada e-mail dari sehabat second place nih katanya suruh bikin tutor bobol facebook seseorang tanpa perlu software ato script yang ribet, !!.

Hmmm interest juga ya ! mungkin kali ini aku bakal share ilmu dan pengalaman aku nih tentang hacking, ,hahaha tapi kali ini agak membingungkan ya, cz biasanya hacker itu harus berkutit dengan software2 backdoor seperti chain and label , prorat , IP detector , key logger dll ,dan mau g mau juga harus pelajari script2 dasar minim tau perintah d cmd kompi sendiri aja dah

oke akhirnya dapat pencerahan nih, mgkin kali ini aku akan bobol facebook menggunakan sistem kelemahan loginya cz kalau kita ada masalah login pada suatu situs jejaring sosial kita pasti dialihkan ke mode secure2 alternatif yang telah kita bikin dan kita sepakati saat bikin akun facebook dulu, ,nahtentunya jg dengan tambahan tips and trick dari saya nih karena sapa jg yang tw hal-hal paling pribadi dari seorang individu ya??

langsung aja y mari kita ke TKP :
1. yang jelas hidupan dulu lah kompi kalian dan langsung konekin ke internet
2. buka browser dan masuk ke www.facebook.com
3. masuk ke holly area facebook ( laman sakti sih kalo menurut aku hahaha )



4. udah nemuin ?? yuk mari lanjut : next kita isikan alamat facebook target contoha saya akan mengambil facebook teman saya yang cantik 



5. masukan alamat tadi ke holly area , lalu klik cari


6, next kalian akan masuk ke laman seperti ini, jika benar klik aja ini akun saya


7. eeiitssss !!! jgn senang dulu nih masih banyak batu terjal yang menghadang, kalau udah akan keluar gambar di bawah ini , jgn klik yang lain kecuali tulisan " tidak punya akses kesini lagi "


8. nah setelah itu kalian akan masuk laman untuk memasukkan alamat e-mail baru, kalian masukan aja alamat e-mail kalian yg belum mempunyai akun facebook
( NB : alamat e-mail jangan sampai menyebutkan identitas kalian hal ini bertujuan untuk menghilangkan jejak si usil kepada korbanya, pelajari selengkapnya di " mencari jejak pembobol facebook ", contoh bila kalian bernama helmy kadafi e-mail kalian pasti helmy_kadafi@yahoo.com nah kalian buat lagi aja dengan nama buah misal jeruk_asam@gmail.com jadi si korban bakal kebingungan lagi tuh )


9. nah disini lah tahap yang susah tapi gampang, gini nih : kalian akan masuk laman dimana kalian akan diberi security question si korban waktu bikin facebook dulu, kalau kalian berpredikat mantan ato temen deket kalian akan tau jawaban dari pertanyaan tsb karena biasanya orang akan memilih pertanyaa yang mudah di ingat seperti "di mana anda lahir" , "di mana ibu anda lahir " , ato pertanyaan yang menyangkut data konkret personal


10. nih dia tips and tricknya untuk mengisi security question guys dari pengalaman aku ya ini maaf kalau diantara pembaca ada yang lebih jago dari pada saya harap di sharing kalau mau

Sorry guys udah batas jumlah upload gambar
Lanjut ke part II ya guys !!! cemungud kaka


salam kesama-rataan second place

Tidak ada komentar:

Posting Komentar