11/01/2012

Bobol facebook Tanpa Software atau Script part II


http://ultramelta.files.wordpress.com/2010/02/123.jpg
Sorry guys ya kalau post saya kali ini ke potong, habis mau gimana lagi nih limit gambar guys trus kalo aku kasih tutornya tanpa gambar ntar aku di kira HOAX bagi kalian

langsung aja nih guys monggoh di lanjutkan membacanya :


10. nih dia tips and tricknya untuk mengisi security question guys dari pengalaman aku ya ini maaf kalau diantara pembaca ada yang lebih jago dari pada saya harap di sharing kalau mau

A. social engineering : kalian chat aja tuh si korban pura-pura minta kenalan kek ato kalo udah saling mengenal bisa mepetin omongan langsung ke secur question dia , GIMANA KALAU KETAHUAN broth?? tenang aja menurut pengalaman aku hampir 90% orang itu enggan mengingat security question facebook mereka namun hal ini juga bergantung dari pinter-pinternya kalian aja membawa topik perbincangan ( biasanya cewek dgn foto cantik akan mudah mendapatkan secur question korban dalam teknik ini )


B. maen aja ke profil facebook korban lalu cari tentang dia yang sekiranya dapat menjawab secure question korban itu sendiri nih permisalan gambarnya




C. faktor lucky adalah faktor yang dominan tapi juga g dominan, ehmm gmn y ngejelasinya bingung aku, yang jelas kalian coba2 aja trus tuh password ampe berhasil kebuka

11. nah kalo udah kalian akan masuk pada laman terakhir ini dah guys, silahkan kalian ganti password fb dia dengan password yang kalian inginkan guys lalu klik lanjutkan y jgn lupa !!

http://sphotos-f.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash3/533649_121240444697933_1740008241_n.jpg


ah gimana udah bisa guys ??
Eeiits tunggu dulu this conversation still continue for checking our hack

12. kalo udah melaksanakan 11 tutorial di atas silahkan kalian check dengan cara buka e-mail yang kalian masukin wktu hack tadi -> trus klik link message dah dari facebook, trus kalo berhasil akan muncul gambar seperti di bawah ini dari link tadi

http://sphotos-h.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc7/p206x206/2015_121242514697726_253064737_n.jpg


hahaha , nih laman kesuksesan guys !!
kalian bisa sedikit tertawa lega skrg, ,kok sedikit broth kenapa ?? ya emangnya si korban g bakal masuk apa ke akun dia!!! dan dia pun tidak akan bisa masuk ke akunya karena hal ini, nah kalo korban yang kalian hack ini adalah orang yang g gaptek, tewas dah kalian, hahaha sekecil apapun jejak kalian yang di tinggalkan dia pasti akan tahu guys ( kalo aku sendiri sih itu )

nih aku kasih gambar bukti nyata saya meng-hack biar g dikira hoaxx

http://sphotos-c.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-prn1/527507_121265944695383_1528503856_n.jpg

nih kalo masih kurang guys !

http://sphotos-f.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-prn1/531042_121328121355832_13518563_n.jpg


sekian ya guys selamat menunggu 23jam dan 59 menit,


NB: jangan sekali-kali di gunakan untuk kepentingan pribadi dan hal-hal yang dapat merugikan orang lain karena admin disini mengajari bukan untuk pelajaran jelek tapi untuk menyama-ratakan pengetahuan dan kelak kita akan merubah dunia dengan cara dan pandangan kita sendiri

salam kesama-rataa second place

Tidak ada komentar:

Posting Komentar